Ibu jari pindah tempat

Ibu jari pindah tempat - Hallo sahabat Khabar Malaysia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ibu jari pindah tempat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bola Sepak, Artikel Khabar, Artikel Malaysia, Artikel Malaysia Today, Artikel News, Artikel Perniagaan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ibu jari pindah tempat
link : Ibu jari pindah tempat

Baca juga


Ibu jari pindah tempat

Perth: Seorang pekerja ladang ternak lembu yang putus ibu jari tangan kanannya dalam satu kemalangan ketika bekerja, menjalani pembedahan memindahkan ibu jari kakinya untuk menggantikan ibu jari tangannya itu.

Zac Mittchell, 20, cedera April lalu ketika bekerja di sebuah ladang di Australia Barat.

“Seekor lembu menendang tangan saya hingga ia tersangkut pada pagar dan menyebabkan ibu jari saya putus,” katanya, menceritakan kejadian itu.

Menurutnya, rakan sekerjanya berusaha menyelamatkan ibu jarinya sebaik kejadian berkenaan.

“Mereka meletakkannya di dalam kotak penyejuk bersama ais,” kata Mitchell.

Dapatkan akhbar Harian Metro untuk berita selanjutnya.


First Appear On Online News Malaysia

Appear first on Khabar Malaysia


Demikianlah Artikel Ibu jari pindah tempat

Sekianlah artikel Ibu jari pindah tempat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ibu jari pindah tempat dengan alamat link https://malaysiaitu.blogspot.com/2017/07/ibu-jari-pindah-tempat.html

0 Response to "Ibu jari pindah tempat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef